Minggu, 20 November 2016

perkenalan dulu yukk!!!

Assalamu'alaikum wr.wb......


Selamat malam agan - agan sekalian,,,,. Sebelumnya,saya masih blogger baru , jadi maklum aja kalo tulisan saya masih kacau , hehe....
Perkenalkan gan, nama saya Lailatul Marhamah biasa dipanggil Laila dari kampus hijau Universitas Andalas. saya masih mahasiswa tahun pertama  dari jurusan fisika, makanya saya kasih nama blog saya ni Hidup Physics biar fisika makin dicintai yang membaca. walaupun namanya Hidup Physics, bukan berarti saya cuma mau nge-share tentang fisika aja, tapi InsyaAllah saya akan share dari berbagai topik yang InsyaAllah akan membantu dan bermanfaat buat sesama deh gan.
Bagi yang mau ngasih saran dan komentar silahkan memberikan saran dan komentar yang membangun yaaa...

Terima kasih.
    

1 komentar: